Tuesday, October 25, 2011

pink beach, komodo island

the one of many places where  i wanna go
  siapapun pasti tau kan salah satu calon the new 7 wonders, yak bener yaitu pulau komodo. Udah banyak yang tau seperti apa pulau komodo itu, walaupun emang belum pernah kesana ( termasuk saya;p). Tapi baru - baru ini saya dapet infomasi dari temen kosan saya ( si amel nematoda ), kalau dipulau komodo itu ada pantai bagus, sngat indah yang dikelilingi pegunungan dan perkebunan serta memiliki kehidupan bawah laut yang sangat indah dan memukau bagi siapa saja yang melihatnya. Pantai indah ini bernama Pink beach, kenapa dinamakan pink beach karena selain pasirnya yang begitu putih pantai ini juga pasir yang berwarna merah, sehingga menjadikan pantai ini terlihat berwarna merah muda. Kenapa bisa ada pasir yang berwarna merah, ini dikarenakan pecahan batu - batu karang pulau tersebut yang sudah mati. Tetapi masyarakat di daerah ini biasa menyebutnya sabagai pantai merah.
   Warna panitanya yang begitu mempesona ditambah dengan biru lautnya yang menawan dan dikelilingi pegunungan membuat saya ingin suatu saat nanti datang ketempat ini ( amiiiin ;) ). Doakan saya segera bisa berkunjung kepantai ini yaaa kawan - kawan ;).

No comments:

Post a Comment

die Gaeste

free counters