Friday, October 28, 2011

could fairytale become true?

   Kemaren tanggal 27 Oktober 2011, gw nganter temen gw kesebuah kantor toko baju online di sekitaran jalan tubagus - Bandung. Ternyata toko baju online ini kepunyaan sepasang suami - istri yang masih muda. Ngeliatnya lucu banget masih becanda - bacanda dan masih yang seru - seruan gitu rumah tangganya ( sepenglihatan gw yaa ). Gw jadi inget apa yang gw pernah gw pikirin sewaktu  Prince William dan Kate nikah.  
   Waktu itu gw pikir, " gila dongeng banget ni. Gak semua orang bisa seberuntung Kate Middleton." ( yakin? ) Gw itu adalah orang yang sangat suka hal - hal yang sangat " keunyu - unyuan ". hahahaha. Bukan berarti ababil, tapi gw adalah orang yang sangat cepet bisa tersentuh. Baru nonton drama serinya korea langsung galau ( ababil banget;p ). Makanya gw gak mau sering - sering nonton drama seri Korea. Nah, di drama - drama seri Korea kan banyak di gambarkan hidup yang awalnya tidak sempurna bisa menjadi sempurna dan memiliki pasangan yang sempurna pula. Jadi sama aja kan kayak dongeng, seperti halnya yang kita lihat dalam kisah cintanya Prince Willian dan Kate middleton. 
    Banyak gw denger kalau kita gak bisa punya kisah seperti yang ada didongeng - dongeng. Awalnya gw berpikiran seperti juga, pesimis dengan kehidupan nyata. Tapi coba pikirin lagi deh. Coba liat lagi cerita gw diawal tadi. Mereka pasangan muda dengan segala kekurangan dibaliknya, mereka keliatannya seru banget dan bahagia. Kalau menurut gw, ini masalah tampilan dan konsep dari diri setiap orang aja. kenapa? Perhatiin deh, disetiap dongeng pasti ceritanya pendek - pendek. Walaupun ada proses untuk menuju kebahagiaannya, tapi prosesnya diceritainnya cuma sebentar. Begitu juga film - film. Kalau gw pikir - pikir, kita itu cuman dikasih rangkuman dari kisah yang puanjaaaaaang sampai akhirnya ketahap bahagia. 
   Kayak kata - kata yang ada di film kunfu panda 2," Your story may not have such a happy beginning, but that doesn’t make you who you are. it is the rest of your story, who you choose to be… " Pas banget kan. Kita bisa memiliki dongeng kita sendiri dengan cara apa kita memandangnya. Dan yang paling penting kita bisa memiliki hidup seperti apa dengan apa yang kita pilih, yakini dan kerjakan. DIsini gw cuma share aja, sekaligus mengingatkan diri gw sendiri akan apa yang kita yakini pasti akan terjadi kelak. Amiin ;) ayoo semangaaaat untuk hidup dongengmu sendiri!!!!

No comments:

Post a Comment

die Gaeste

free counters