Wednesday, November 2, 2011

it's the pink day ( not V- day but my day ;p )

    Hari ini tepat tanggal 2 November. Teapat 22 tahun juga hari dimana gw dilahirkan. Biasanya gw itu sangat sangat antusias nungguin datengnya tgl 2 November. Malahan gw pernah dengan manisnya ( kalo diinget2 bodohnya minta ampun. hahaha ) ngingetin tiap tgl 2 tiap bulan ke temen - temen gw. Misalnya kayak, tgl 2 agustus, gw bilang ke temen - temen gw " tepat hari ini 3 bulan menuju hari ulang tahun gw lho". hahahahaha. cupu bgt yaak ;p
    Gw selalu menunggu - nunggu kejutan dari orang - orang. Apa kado dari orang - orang atau temen - temen gw. Hal spesial apa yang akan gw alami ditiap tahunnya. Hal - hal yang sangat childish kalo diinget - inget, konyol bgt gak sih gw dulu. hahahaha.
     Tapi kali ini, tahun ini tepatnya. Gw bingung, gak kayak tahun - tahun sebelumnya. Kali ini gw berusaha untuk lupa, untuk menghindar. Gw gak mau cepet - cepet ketemu hari ulang tahun gw. Gw gak tau kenapa, tapi mungkin dengan seiringnya umur. Gw jadi lebih mengerti, bahwa ulang tahun gak melulu soal kado dan kejutan - kejutan yang gw dapet ( walaupun gak muna pasti mau ;p ). Dulu semua orang gw harepin untuk ngucapin ulang tahun gw. Mau tulus apa gak. Tapi sekarang, gw udah males, males bgt ngeliat orang yang nguscapin cuman " HBD, WYATB " kalo menurut gw mending gak usah. karna untuk ngejabarinya aja males gimana doanya? ya gak? Jadi gw sekarang gak butuh - butuh bgt ko ucapan, yang penting doa. Buat apa ucapan, orang gw juga nambah tua bukan nambah muda ( maunya ;p ).
       Hari ini, lumayan lhaa. Banyak orang - orang yang mengisi hari ulang tahun gw. Dan dapet doa - doa itu sangat - sangat berharga buat gw, dari pda sekedar ucapan yang gak ada meaningnya. Okee, kenapa judul post ini namanya gitu? karena orang - orang yang ngasih gw kado pasti ada unsur pinknya, mau kertas kadonya sampe keisi - isinya. hahahaha. jadi berasa valentines day ;p
       Semoga tahun ini gw bisa jadi lebih baik. Allah maha mendengar, pasti doa - doa yang semua orang berikan ddengar oleh Allah ( amiiin ). Gw cuman ingin dapet iklas, sabar, bahagia, percaya dan percaya. Semoga Allah selalu dijalan gw. amiiiin. Semoga, gw akan bisa membentuk jati diri gw bukan mencari! cari adalah apa yang belum pernah gw dapet, bukan diri yang udah ada didalem gw;p amiiiin ;) udah gak lagi muda  ( sediiih sediiiih ) jadi semangat buat terus ngejalanin tanggung jawab -  tanggung jawab depan mata.. semangaaaat !!!! ;D

No comments:

Post a Comment

die Gaeste

free counters