Friday, November 18, 2011

Last day in Lebak bulus ( November, 17th 2011 )

here they are
    Waaaaah, gak berasa SEA Games udah mau selesai aja. Perasaan baru mulai kemaren. Perasaan perjuangannya panjang. hahahaha. Sebenernya SEA Games masih 4 hari lagi, tapi hari ini tugas di Lebak bulus hari terakhir, nanti semifinal dan final dipindahin ke GBK ( gelora Bung Karno , asiiik kan? hahaha.
    Feelnya beda hari ini, semangat. Semangat karna hari terakhir di Lebak bulus dan semangat pulang pertandingan mau nonton bola di GBK ( di lebak bulus cuman satu pertandingan, Vietnam vs Laos ). Semua orang terpacu untuk nonton pertandingan panas Indonesia vs Malaysia yang main jam 7 malam.
    Banyak cerita di Bulus. Pernah denger orang Vietnam ngomong banci? Hari terakhir di Lebak Bulus gw denger secara live. Waktu gw lagi tugas 15 menit setelah kick off di pintu masuk kearah media tribun, berdiri tuh gw, tiba - tiba disamperin sama wartawan Vietnam. Dengan bahasa Inggris yang susah diungkapkan dengan kata - kata, kita sebut aja B.
B : " whats your name?"
gw : " fertina, and you whats your name?"
B : " *&^$" ( berkali - kali )
gw : * bingung *
B : ( ngeliat gw bingung dia nunjukin id nya dan ngasih liat namanya) sambil nunjukin id nya dia nyebut ulang," KHAO"
yaaa setelah itu dia nanya gw mahasiswa bkn? kuliah dmn? apa jurusannya? dan bla bla bla. lagi asik - asiknya ngobrol, tiba - tiba temennya nyamperin dan bilang, ( sambil nunjuk si khao dan sambil geleng - geleng ) " BANCI". awalnya gak ngeh, gw kira dia ngomong bahasa Vietnam. Eh dia ngulangin lagi, dan sukses lha si Wartawan bikin gw ketawa ngakak. hahaha. si Khao bengong aja dah. Gw tanya, " are you understand what he said? " dia ternyata gak ngerti sodara - sodara. PR dah jadi gw jelasin dengan cukup kacau. hahahaha
    Selesai pertandingan semua gerak cepet.Apapun serba dibuat instant. Formasi gw ke GBK: Endy, ka sesil, nanda, dwi dan nanda. Perjalanan ke Senayan emang gak macet, tapi nyampe disana nyari parkirnya yang gak nyantai. Ujung - ujungnya markir di Plaza Senayan aja gitu -......- kalau lo pikir abis itu gw bisa nonton enak di GBK itu salah besar. GBK udah sangat amat rame ( ini gw gak lebay ). Agak perjuangan juga masuk kedalem, padahal udah dibilang kita dari media, mau ke media center. Eh pas udah masuk dan masuk media center gak jadi aja gitu nonton. Katanya rame bgt, kita gak percaya, dikasih liat lha sama Endy, dan bener ajaa gitu. Wedeeeh, paraaah.
     Akhirnya gw mutusin untuk pulang dan nyamperin dah anak - anak Lebak bulus lain. Yang ketemu Faza n arul. Abis usaha dan sebagainya, kita nyerah gak bisa masuk. Akhirnya betigaan aja gitu makan kwetiaw depan GBK. hahahaha. Itu hal yang paling percuma bgt, udah dateng semangat - semangat buat nonton Indonesia tapi akhirnya gak nonton sama sekali.
    Tapi akhirnya sih tau Indonesia kalah lawan Malaysia 1 - 0, karna gw orangnya geregetan jadi gak nyesel - nyesel amat sii. hahaha. Masih bisa nonton semifinal n final ini.
      Yang gw khawatirin adalah karna gw udah kebiasaan dan udah nyaman sama SEA Games, gw jadi males ke nangor ( emang si udah kangen ) tapi harus ngadepin dunia nyata lagi, belum tugas yang gak nanggung - nanggung trs belum lagi ketinggalannya. Beri kekuatan ya Tuhan yaa Rabbi. Udah nyaman sama anak - anaknya juga, jadi pasti akan sangat rindu suasananya, bau - baunya bulus trs media center n media tribun.  Haaaa bulus oh bulus,  yang banyak cerita emang selalu terlewati dengan cepet bukan?
ini nii muka - muka lebak bulus

No comments:

Post a Comment

die Gaeste

free counters