Monday, November 28, 2011

Selalu ada datang dan pergi

nonton final badminton beregu putri
    Hallo, World! Baru bisa nulis lagi, secara kemaren - kemaren gak ada internet ( Ini juga numpang hot spotan. ahahahaha ). Udah 6 hari SEA GAMES ke 26 selesai. Gak sesuai dugaan gw, gw kira gw bakal seneng lepas dari aktifitas ini. Ternyata gw sangat amat kehilangan.Gw emang kangen sama aktifitas dan kamar kosan gw dinangor, tapi gak semudah itu. Gw kangen media center, gw kangen media tribun, gw kangen anak - anak lebak bulus baik venues atau medianya, gw kangen nyari - nyari starlist buat para wartawan, gw kangen Stadion Lebak bulus, kangen nyari - nyari tebengan buat pulang ( hahaha ) dan bahkan  gw kangen apapun yang pernah gw jumpai.
pembubaran VO & LO Jakarta
       SEA GAMES ngajarin gw banyak. Dari gw [ulang tengah malem, ngerti media, ngerti Indonesia sampe SEA GAMES berhasil ngebuat gw sering pulang pergi Nangor - Jakarta - Nangor dalam satu hari! Tapi gw seneng, karna semua dibayar lunas dengan apa yang gw dapet!
         Pas final banyak cerita yang dilakuin Indonesia. Dari adanya korban jiwa saat nonton final bola antara Indonesia & Malaysia, ketemu si Khao wartawan Vietnam sampe akhirnya nonton final di pintu masuk VVIP bareng polisi, VO, LO dan penonton yang gak bisa masuk.
ujung - ujungnya nonton di TV juga kan? kenapa mesti rusuh ngerebutin tiket?
   Menurut sotoynya gw, harusnya dengan perhelatan akbar kayak gini selalu jadi pelajaran. Kayak ngebakar loket terus nyorak - nyorakin negara lain itu bener - bener bukan jiwa pemenang! Jangan cuman ngekritik instalasi - instalasinya aja! kritik juga doong kelakuan para penotonnya sendiri! Tapi walaupun Indonesia kalah  ( lagi ), kekalahannya seenggaknya masih terhormat kok! Mereka udah melakukan yang terbaik buat sang merah putih. Walaupun gak dapet 1 mendali emas dari bola tapi 182 emas, 151 perak dan 143 perunggu dari cabang - cabang olah raga lain!Hebat kan Indonesia!
       Emang selalu gitu ya, hal - hal udah kita nyaman akan lepas dari kita pada akhirnya. Tapi akan selalu kita kenang nantinya dan banyak hal yang gw dapet, pastinya. SEA GAMES ke 26 pasti punya cerita dibalik semuanya, untuk para volunteer, atit atau orang - orang disekelilingnya. Ayoo semangaaaat lanjutin jalan yang ada didepan mata!
Hari terakhir, FINAL!

No comments:

Post a Comment

die Gaeste

free counters