Saturday, November 12, 2011

muka di 11 - 11 - 11

     Hari ini di Lebak bulus cuman ada satu pertandingan, karna tepat di angka yang cantik ini ( 11 11 11 ) opening ceremony bertempat di Palembang. Karna tepat jam 07.00 WIB di adakan nonton bersama atlit - atlit yang ada di Jakarta dengan Bapak Fauzi Bowo dan dimeriahkan artis - artis. Group A yang pertandingannya dimajukan jam 14.00 WIB masih bisa melaksanakan dua pertandingan, sementara group B tidak ada yang bersedia dimajuin jadi deh dibagi dua sama besok ( kerja rodi! ).
     Hari ini banyak muka - muka yang gw liat. Maksudnya muka - muka disini adalah kejadian - kejadian yang gw liat dengan muka gw sendiri. Kayak reporter salah satu televisi swasta yang sempet gw ceritain dibeberapa postingan sebelumnya, tiba - tiba dia jadi bisa masuk dan ngerekam ditribun? ( misteri bgt bukan? ) Dan nyebelinnya, gw yang tepat duduk dibelakang dia dengan blagunya ngomong ke gw " tuh kan saya bilang apa, bisa kan?" ( hedeeeeeh, gw cuman bisa bengong ). Temen yang satunya malah mau ngorek - ngorek berita dari gw. Itu reporter - reporter yang ekstrem, tapi gw juga kenalan sama salah satu reporter dari koran sindo, namanya Ardi.
     Ternyata dia dari Koran sindo Makasar. Dia cerita kalau jadi reporter itu enak terutama reporter bola. Kenapa? Karna setiap ada pertandingan di dalam atau luar negri bisa jalan - jalan. hahahaha. Gw liaat secara langsung gimana dia buat laporan tepat di media tribun dan pertandingan masih berlangsung. Gw masih bingung gimana cara konsennya ya?
      Yang paling penting hari ini adalah semua orang ngebahas soal muka gw. Ada apa dengan muka gw? Sampe saat ini gw masih belum ngerti ada apa dengan muka gw? Banyak yang bilang gw terlihat selalu bingung. Apa yaa yang salah dengan muka gw? Apa ada yang bisa ngejelasin muka gw gimana? Apa salah yaa? Ehmm.. Tepat di hari bagus dengan deretan angka - angka yang seragam, gw juga dapet tanggepan yang seragam. Semoga kelalukuan muka gw gak ngeganggu lo semua ;p

No comments:

Post a Comment

die Gaeste

free counters