Tuesday, November 8, 2011

Lebak bulus, 7 November 2011

     Hay, gw ada pertanyaan buat lo semua. Apa tujuan lo, seandainya lo jadi volunteer Sea Games? Uang, penagalaman, Kebanggaan atau apa? Ehmm, itu lho yang jadi pertanyaan dalam pikiran gw. Emang sih, awalnya gw gak munafik lha gw ngeliat ke materi juga. Tapi gw pikir - pikir lagi apa materi bisa ngegantiin kuliah - kuliah gw yang gw tinggal? Dan gw denger apa kata bang marko ( ketua tim media center ), "kita disini semua belajar, gak ada yang lebih pinter atau pemimpin. Paling gak kita mendapatkan sesuatu dari sea games ini".
     Thanks god, gw udah dengan manisnya ngajuin diri masuk ke tim media center, selain banyak keuntungan yang gw dapet gw juga dapet Koordinator dan ketua yang sangat sangat baik dan asik.hehehe. Tapi tetep aja gw masih aja suka melewatkan kesempatan - kesempatan emas didepan mata. Salah satu contohnya, gw itu tugasnya ketemu pers - pers luar atau dalam negri. Kemaren sempet ngobrol sama Myanmar, nah giliran ada pers dalam negri gw cuman berani nanyain dari media mana. Terus kebanyakan mikir,mau nanya - nanya soal perjurnalistikan dan media yang dia bawa namanya. Setelah kebanyakan mikir, ilang udah kesempatan tiba - tiba temennya dateng makin ciut aja gw kalau ngomongnya ramean. hahahaha. cemeeeen kan!! ( gak boleh ini keulang lagi fertina!)
     Pagi ini gw berangkat gak seperti biasa yang bareng Aulia. Karena tim media center, dateng paling duluan diantara tim lainnya. Sementara si Aulia VO protokoler. Nyampe masih siglintir anak - anak media yang baru dateng. Yang bikin gedeknya adalah, pas hari pertama gw tugas gw sengaja makan banyak dari rumah biar bisa irit. Eh nyampe - nyampe langsung disuruh makan terus malem juga dapet makan. Jadinya gw kenyang paarah. Nah yang kedua ini gw sengaja gak makan dari rumah ( ketauan gak mau rugi.hahaha ) eh nyampe - nyampe makanan gak ada. Setelah nunggu lama, gw, Nanda dan Dewi mutusin buat nyari jajan diluar. Tau - taunya baru keluar pintu media center udah ketemu bang Marco, pas tau kita mau nyari makan kita disuruh masuk lagi dan dibeliin makan sama dia. hahahaha. Kalau udah gini gak nyesel kan masuk tim media. hahaha
     Karena hari ini bentrok dengan pertadingan yang di GBK ( Gelora Bung Karno ), jadi otomatis Lebak bulus sepinya gak ketolong. Secara di GBK ada Indonesia main melawan Kamboja jam 19.00 WIB. Di Lebak bulus pertandingan pertama Timor leste melawan Philippines dan yang menang adalah negara yang pernah menjadi salah satu bagian keluarga besar Indonesia, yakni Timor Leste. Boleh Timor Leste menang pertandingan lapangan, tapi kalau urusan tampang Philippines juaranya. Ganteng - ganteng gilaa, banyak bulenya.Malah keepernya mirip Mischa Chandrawinata. hahaha. Dan gw sempet kebagian foto bareng doi. ;p   Sayangnya Younghusband gak dateng dan gak ikutan main, bisa foto - foto gw sama  doi. hahaha. Untungnya aja ada Jay sama Faza yang kedapetan jaga di ruang ganti tim Philippines.
muka lo fer fer -....-
    Dan yang paling lucunya adalah waktu pertandingan babak kedua, Brunei lawan Laos. Pertandingan kedua ini berbarengan dengan pertandingan Indonesia melawan Kamboja di GBK. Yang dari  babak pertama stadion Lebak bulus udah sepi tambah sepi lagi dibabak kedua. Tapi, orang - orang yang ada di Lebak bulus gak ilang akal. Banyak yang nonton di HP yang ada di TV nya dan jadinya gimana sodara - sodara? Ketika pertandingan di Lebak bulus lagi datar - datarnya tiba  -tiba ada teriakan dari tribundan usut punya usut itu sorak - sorakan untuk Indonesia yang memasukan bola. Lucu bgt sumpah. hahaha. Sampe akhirnya Indonesia menundukan Kamboja dengan 6 -0. Sekarang berdoa aja Indonesia masuk final, biar gw dengan gratisnya bisa nontonin Indonesia di Stadion kebanggaan Indonesia, Gelora Bung Karno.
   Setiap mau pulang adalah masa - masa galau gw. Kenapa? Karena sampe detik ini gw belum nemuin yang rumahnya di daerah rumah gw kecuali si Ria. Tapi Ria kali ini mau balik kekosannya di Depok. Si Aulia udah punya temen yang searah rumahnya, si Citra. Sampe akhirnyamau diajak pulang bareng mereka tapi naik busway, makin gak ngerti gw. Akhirnya gw pulang dianter Faza, dengan baiknya gw mau dianter pulang sama dia. Tapi dengan syarat gw ikutan anak - anak cowo nongkrong di Sevel Pondok Indah.
     Pukul 11.30 WIB, pulang juga akhirnya. Ditengah - tengah perjalanan, tepat depan motor Faza ada motor  berlawan arah saling tabrakan. Itu kejadian tepat depan mata gw! Untungnya Faza gak ngebut. Faza berentiin motor dan ngeliat korbannya. Gw dengan takutnya cuman nunggu sebelah motor Faza, gw takut gak tega gw. Gw lagi berdiri gitu tiba - tiba ada mbak - mbak ngomong, katanya itu yang satu emang rajanya ngetrek yang kasian si bapaknya. Kata mbaknya lagi kalau disitu tiap minggu emang selalu ada kecelakaan. ehm.. Dan lo tau, ternyata yang parah si bapak dan bukannya si raja ngetrek itu.Subahanallah. Menurut kesaksian Faza, katanya kaki si bapak ke belah. kasian yaa.Sepajang jalan langsung aja gw ngeri.
     Nah itu deh pengalaman gw hari ini. Sekarang gw mau mikir - mikir dulu gimana cara pulang yang enak.  Tapi tetep semangat buat nonton semifinal dan final bola sama pertandingan bulu tangkis nanti. hahaha. Masih banyak pengalaman menarik didepan sana yang menunggu kita. see yaa ;D

enak yaa ngeliatnya, babak kedua. Brunei vs Laos
babak pertama, Phillipines vs Timor Leste

No comments:

Post a Comment

die Gaeste

free counters