Thursday, November 10, 2011

LEbak bulus 3, Sea games 9 November 2011

akhir pertandingan kedua ( Timor leste melawan Vietnam )
    Seharusnya semakin hari semakin banyak yang kta dapet kan? Nah, itu juga yang gw rasain di hari ketiga gw tugas di stadion lebak bulus, 9 November 2011. Mungkin hari - hari sebelumnya gak telalu banyak yang berarti, hari ini banyak yang gw lewatin. Dari pertandingan yang belum mulain tapi ada crew salah satu tv swasta lokal yang nyari perkara, ribut dengan peraturan yang udah ditentuin. Di sekilin sama wartawan - wartawan Vietnam ( gw mau ngasihih starlist eh dia malah ngomong pake bahasanya, gw pasang tampang bego dia malah bilang dengan logat bahasanya " yer beautiful", eaaa gw cuman ketawa mesem - mesem aja. Ditanya apa malah ngomong apa doi. Abis) .
    Ngaterin wartawan ( lagi ) ke pintu kuning ( tempatnya ngeliput dan foto - foto ) tapi hari pertama wartawan Myanmar sekarang wartawan Vietnam.Yah, sama aja lha yaa, nanganin wartawan negara manapun harus sabar meen ( menurut yang gw rasain nih ). Kalau udah gitu capek kebayar kalau dia bilang makasih pake senyumnya, walaupun sebelumnya dia sempet BT sama peraturan tapi abis dianter terus dia bilang makasih dengan senyum rasanya ilang gitu semua. hahahaha.
sebagian Volunteer Lebak bulus
    Sampe gw kenalan sama bapak dari radio Elshinta. Dia yang live report pertandingan. Namanya bapak Sapto. Banyak yang gw obrolin. Dari pertandingan bola, GBK sampe kerjaan. Dan dia mau ngejelasin free lance di elshinta ( makasih pak ). Bapak yang sangat sangat baik. Intinya adalah nikmatin aja apa yang dateng. Pasti bgt banyak cerita yang kita dapetin nantinya.


NB: untuk bolanya hari ini Pertama : Myanmar dari Brunei dan Vietnam menang dari Timor leste. Dipertandingan ketiga ini Raul Lemos beserta istri ( a.k.a Krisdayanti ) ikut menonton pertandingan di Stadion lebak bulus.

No comments:

Post a Comment

die Gaeste

free counters