Tuesday, January 15, 2013

#14 : Senangnya Simpel

"Coba inget-inget lagi, apa sih hal sederhana, tapi membuat kita senang saat melakukan sekaligus mengenangnya"



Sebenernya sih, banyak banget jawabannya kalau pertanyaannya yang kayak di atas itu. Tapi, ada satu momen yang nggak akan saya lupain dan baru terjadi di akhir tahun  kemarin. Tepatnya awal bulan Oktober. (kebetulan) saya punya kesempatan untuk liburan (sebentar) bareng teman-teman SMA. 

Tujuannya Pulau Sempu, di Malang sana. Tepatnya sih buat tendanya dan bermalamnya di Segara Anakan. Pada tau kan Pulau Sempu dan Segara Anakannya yang katanya salah satu surganya Indonesia? (walaupun) waktu saya ke sana, indahnya udah berganti dengan kotor dan jorok! Alias sampah dan kotoran orang ada dimana-mana! Kesian.

Sekarang bukan jadwalnya saya untuk rusuh masalah itu, yang mau saya bagi di sini cerita  malam terakhir saya di sana. Karena tiga hari dua malam, dirasa (masih) belum cukup puas menyelamai Segara Anakan, akhirnya kita mutusin untuk melakukan rutinitas yang biasa dilakukan di sana, berenang! Tapi kali ini malam hari! Ya benar, berenang malam-malam di alam terbuka di Pulau Sempu terus ditemani oleh para bintang yang udah nggak bisa ditemuin di kota-kota besar! Kebayang nggak rasanya? Asiiik bangeet!

Tau nggak apa yang saya liat di bawah air sana? Cahaya! Titik-titik cahaya sih sebenernya. Saya kira itu pantulan dari para bintang di atasnya. Tapi pas berenang lebih jauh dan lebih dalem lagi, titik cahayanya keliatan jelas dan makin banyak! Sampai sekarang belum tau juga sih itu titik-titik cahayanya dateng dari mana, tapi yang pasti rasanya kayaknya "Kalian dikasih kebebasan yang bener-bener bebas dan nggak ada yang mengganjal di hati". Lepaas!

Berenang malam hari rasanya jauh lebih bebas dan nikmat dari pagi, siang atau sore lho! Seirus deh. Makanya pulang dari Pulau Sempu, jadi tambah pengen punya kolam renang pribadi. hahaha. Selesai berenang di kasih bonus lagi sama Tuhan, ada bintang jatuh tapi cuma saya doang yang liat. Cuma se-simpel itu kok yang membuat saya senangnya pake banget ;)

No comments:

Post a Comment

die Gaeste

free counters